Bupati Bangli Membuka Bupati Cup Bola Basket KU-15 Tahun 2022

BANGLI, jarrakposbali.com | Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta membuka Kejuaraan Bupati Cup Bola Basket KU-15 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bangli, bertempat di lapangan bola basket alun-alun Kabupaten Bangli, Sabtu (25/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Perwakilan PB Perbasi Pusat Tri Adnyana Adiloka, Sekretaris PB Perbasi Bali Ida Bagus Widiadnyana, Anggota DPRD Bangli Wayan Wedana, Ketua Koni Bangli yang diwakili oleh I Dewa Agung Oka, Ketua Perbasi Bangli Ni Nengah Dwi Madya Yani, pengurus Perbasi Bangli serta undangan lainnya.

Perwakilan Panitia Bupati Cup Bola Basket KU-15 Tahun 2022 Komang Budiarnawa dalam laporannya mengatakan selama kurang lebih dua tahun dari tahun 2019 hingga 2021 seluruh kegiatan yang menimbulkan kerumunan terpaksa diberhentikan oleh pemerintah karena pandemi covid-19, dan selama dua tahun itu pula kegiatan olahraga bola basket terpaksa ditiadakan untuk mencegah penularan covid-19.

Kini setelah dua tahun berlalu, pemerintah sudah membuka kembali kesempatan bagi masyarakat untuk beraktivitas diluar ruangan dan berinteraksi di keramaian dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Maka PB Perbasi Bangli ingin menggali kembali potensi-potensi anak didik di Kabupaten Bangli dalam bidang olahraga bola basket, sekaligus mengembalikan euphoria masyarakat pencinta basket yang sempat redup karena pandemi covid-19.

Pihaknya menambahkan Kejuaraan Bupati Cup ini merupakan pintu awal bagi anak-anak dalam menggali prestasi dibidang bola basket, diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini mampu memunculkan pemain basket berbakat dan berkualitas yang akan mewakili Kabupaten Bangli.

Sumber https://jarrakposbali.com/25/06/2022/bupati-bangli-membuka-bupati-cup-bola-basket-ku-15-tahun-2022/